Aug 24, 2014

Contoh surat lamaran kerja via email

Contoh surat lamaran kerja via email terbaru yang baik dan benar , di jaman online seperti saat ini perusahaan sudah memberikan kemudahan kepada calon karyawan dan karyawatinya untuk bisa melamar lewat dunia internet.

contoh surat lamaran kerja

Contoh surat lamaran kerja via email


Kepada YTH.
HRD Manager
PT. Apa Saja Finance TBK.
Makassar

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama : ................
Tempat, Tanggal Lahir : .......................
Alamat : ..........................
No. kontak : .............................
Pendidikan terakhir : ..........................

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai financing manager.

Saat ini saya memiliki pendidikan strata satu yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai finance manager di salah satu perusahaan terkemuka.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih !


Hormat Saya


Nama anda




Lampiran :

    Daftar riwayat hidup
    Foto ID (KTP)
    Foto-copy ijazah terakhir


Di atas adalah salah satu dari contoh surat lamaran kerja via email yang baik dan benar, semoga berguna untuk kita semua.