Jan 4, 2015

RCTI Live Streaming Online TV Hd Tanpa Buffering

Rcti streaming live tv online  stasiun yang sudah berpengalaman dan bertahun - tahun selalu memberikan acara - acara yang sangat berkelas dan mendidik kepada para pemirsanya. Selain itu juga televisi nasional ini selalu memberikan informasi yang tajam dan terpercaya.

Sebelum kalian semua menikmati acara - acara dari stasiun televisi nasional RCTI TV Online Live Streaming atau juga Rajawali Citra Televisi Indonesia. Awal mula didirikannya televisi tersebut. Televisi yang berlokasi di kota Jakarta ini mulai mengudara sejak tahun 1988 pada bulan November tanggal 13 dan di resmikan setelah setahun tepatnya pada tanggal 24 Agustus 1989.


Televisi ini sekitar tahun 2004an termasuk stasiun televisi yang besar di negara kita. Dan sejak bln Oktober 2003, televisi ini dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki Global TV dan MNCTV kalo dulu TPI. Selamat menikmati acara kesayang anda semua yang di pancar luaskan dari kota jakarta oleh  Rcti Streaming TV Live Streaming.